Rabu, 04 Maret 2009

siapa yang mau berburu bareng

Salam Kenal
Gue udah mulai berburu segala macam hewan semenjak usia 9 tahun, mungkin udah ada sekitar 5000 ekor burung yang udah mati diujung laras gue, tidak kurang 50 ekor kucing hutan, 5 ekor anjing liar, 10 ekor kera dan 16 ekor luak yang juga harus menghembuskan nafas ditangan gue, dari sini gue mulai sadar bahwa hobby gue, harus mulai gue kontrol kalau tidak mungkin semua hewan yang ada dilingkungan gue akan punah.
Sekarang guna menyalurkan hobby gue akan berburu(menembak), gue rela mengeluarkan kocek yang cukup lumayan untuk membuat sebuah lapangan tembak didepan rumah tercinta gue, dengan tujuan untuk menyalurkan hobby rekan-rekan semua yang gemar berburu secara liar untuk menjadi pemburu yang modern dengan lebih mengutamakan kepada kesehatan dan kelestarian lingkungan.
Alamat lapangan tembak gue di Jl. Pahlawan Barat No 54 Kendal Jawa Tengah.
Gue juga menyediakan berbagai game fun buat rekan-rekan yang bergabung dengan gue.
yoooo ikutan semua dong para Sniper yang ada di Kabupaten Kendal.

3 komentar:

  1. yah sayang ya.., Saya Juga hobby buru pakai senapan angin, tapi saya tinggal di SUMBAR...Sayang sekali

    BalasHapus
  2. Mantap.. Lama2 q juga kasian sama buruan yg tumbang karena senapan anginku.

    BalasHapus